Senin, 03 Desember 2012

Pump dan mas-mas keren


Hmmm..  kali ini gue gak nyerpen (ngeshare cerpen) dulu deh, gue jadi  pengen curhat. Yang sudi ya baca, yang enggak ya gapapa.
 Jadi.. akhir-akhir ini gue jarang buka blog. Iya gue udah kelas 9 (bodoamat gak ada yang nanya geh), banyak tugas, harus ini harus itu, persiapan UN. Pusiaaaang.. oke jadi sebulan terkahir ini gue ada ujian praktek dance. Yaa gue rela waktu gue buat manja-manjaan sama kasur berkurang demi buat latian dance. Singkat cerita, ujian praktek ini diadakan kemaren di sekolah, tepatnya di ruang aula. Dan Alhamdulillah kemaren kelompok dance gue gak ancur-ancur amat, yaa lumayan buat bikin mata guru yang menilai jadi ingusan.

Pulang ujian praktek itu, kita sepakat mau refreshing gitu, mengingat sepertinya ini hari terakhir main bareng-bareng untuk semester ini karena yaa tau kan tanggal 10 Desember nanti UAS dimulai. Kita memutuskan buat refreshing di  jamban mall daerah Serang. Kita ngobrol-ngobrol di sebuah restorsn donat di sana. Dari kita ber 8 masing-masing cuma beli minum satu gelas. Ngobrolnya? Hampir 2 jam. Untung gak diusir sama mas-masnya.

 Ya seperte halnya cewe, selalu foto-foto dimanapun mereka berada. Missal lo ada di depan monas, lo pasti foto. Di parkiran, pasti foto. Lagi di jamban, difoto. Malah, nangis pun foto-foto 
kek gini nih. *foto dr google

Setelah dari situ kita menuju ke TTB, Tempat Timezone Berada. Gue dan Cindy memutuskan buat main pump. Kita nunggu lumayan lama buat dapet giliran main. FYI, di Serang kebanyakan orang-orangnya kalau main timezone ngegesek creditnya gak manusiawi, kadang sampe 25 credit. WTH. Setelah nunggu setengah jam, akhirnya kita dapet giliran main.

Lagi asik-asik main, ngos-ngosan, keringetan, bau keringet. Dateng mas mas, ya kira-kira berumur 16-17 tahunan. Dia dateng sama neneknya sendiri, terus ngegesek 1 credit di pump tempat gue main itu. Dia dateng dengan style kalem, berkacamata, sweater, tas, pokoknya terkesan kutu buku gitu. Sempet gue mikir ini mas-mas kayak orang pinter yang setiap hari dijejelin buku dan dia menemukan suatu pencerahan “Aku butuh refreshing, aku yakin itu” *efek suara dalem hati* oke ini sinetron abis. Iya korban sinetron dah gue..

Gak lama dia bilang “Boleh main berdua gak?” yaa gue sih boleh-boleh aja. Dia melepas sweater, tas, dan kacamatanya. Dan gue terngiang dikepala gue kalau ini orang MIRIP BANGET SAMA ARIEF @Poconggg!! Oke itu gak penting. akhirnya gue ngalah dan dia main pump battle sama cindy.

Pas lagi milih-milih speed, cindy nyoba ngimbangin, speed 4x, level 10, lagu bethoven. Dan akhirnya? Oke kayaknya kaki Cindy mau potong. Yang gak gue sangka itu mas-mas main pump egilaaaaakk lincah banget. Cindy dapet score F dan mas-mas itu dapet score A. awesome.. gue gak habis pikir, orang ini misterius deh, style kalem tapi begitu main? Wow. sumpah ini gak penting banget ya. ya gapapa orang gue pengen curhat, wkwk segitu dulu deh cerita gue. Sekian dan terima pacar.

Minggu, 21 Oktober 2012

Si cantik Asdfg

Udah lumayan lama nih kayaknya gue gak ngepost. hehe sorry gue sibuk uts, yaudah ya sekarang gue mau bagi cerita, cekidot
"Si cantik Asdfg"

Diceritaken ada seorang gadis bernama Asdfg dia merupakan seorang siswa SMP, gadis ini terkenal pendiam, pemalu, berambut panjang, mempunyai kumis dua lesung pipi, dan cantik (menurut orangtuanya). hari ini dia terlihat senang entah kenapa gue nggak tau.

suatu hari pada jam istirahat dia pergi ke perpus untuk.... numpang ngadem karena dikelasnya nggak ada AC sedangkan di perpus ada. tak lama kemudian dia melihat laki laki yang guantengnya nggak manusiawi. Asdfg hanya bisa memperhatikan dari jauh, laki laki itu berkulit.....hitam, gendut, kontet, berkumis, mirip gorila kehausan. oh ternyata Asdfg salah lihat, yang dia lihat tadi bukan laki laki yang dimaksud tapi malah kepala sekolahnya.

Asdfg tidak bisa berhenti memikirkan laki laki itu dan terus bertanya-tanya "siapa namanya?" "kelas berapa dia?" "apakah dia tau nama ibunya peliharaan gue?" saking keponya, dan nggak bisa berhenti mikirin ini, saat ada pelajaran biologi bagian alat ekskresi guru Asdfg bertanya "hey kamu Asdfg dari tadi senyam senyum. nih ginjal mengeluarkan ekskret apa? Asdfg hanya senyum dan menjawan "mengeluarkan senyum yang membuat ku selalu ingin bertemu" oke gurunya murka dan seketika berubah sifat seperti elang indosiar yang kalah rebutan jamban. Asdfg dikeluarkan dari kelas.

Sepulang sekolah Asdfg melihat laki laki itu lagi. hingga akhirnya laki laki itu sadar bahwa dirinya sedang diperhatikan oleh seseorang yang sangat mencintainya. laki laki itu bertanya pada Asdfg "hi lo kayaknya ngAsdfg pingsaneiatin gue mulu, kenapa ya?" Asdfg tidak bisa menjawab. iya dia pingsan. laki laki itu bingung, tadinya ia berinisiatif untuk memberikan nafas bantuan, tapi laki laki itu masih kuat iman kalau dia belum muhrim. akhirnya laki laki itu memberi Asdfg nafas buatan yang tentu menggunakan selang. iya selang mobil sedot WC yang kebetulan lewat pada saat itu.

dan voilaaaaaaaaaaa!!! tidak sia sia ternyata Asdfg tersadar dari pingsan. Asdfg hanya tersenyum dan kemudian tertawa. laki lakiitu sempat bingung "ada apa ini sebenarnya?" nggak lupa dia update tweet dulu "EchH M4n t3m4nDh, 4dha c3wexk Pin9s4n Nich TrUeeeSs Tibb4 Ktw4 9tu Ja"

tak lama orang tua Asdfg datang ke TKP dan menjelaskan kepada laki laki itu kalau anaknya mempunyai kelainan jiwa. *guraaaaaaaaaaakk

kisah cinta yang tragis :')

okeee yg udah baca tinggalin jejak dulu dong :D

Minggu, 07 Oktober 2012

Mbah sial

Akhirnyaaaaaa bulan september selesai juga
hoho gue seneng sekarang udah bulan oktober. iya bulan september kali ini bener bener berat banget buat gue.. nggak kok bukannya gue nggendong september. dibulan ini gue kedatengan si mbah sial nggak tau kenapa. oke gue cerita sedikit ya..

jadi diawal september, ya kebetulan awal september itu bertepatan dengan ulangan matematika di sekolah berhubung malemnya gue lupa nggak belajar buat besoknya dan malah internetan pas ngerjain soal... no 1, masih oke oke aja.. no 2, masih oke oke juga.. sampe ke no 5 gue masih oke oke aja :D
oalaah masalahnya itu gue ngisinya sesuai feeling gue alhasil...... alhamdulillah!! remedial-__- oke anggap masalah ini selesai.

mbah sial selanjutnya adalah begini gue kan dikelas jadi perangkat kelas, iya yang ngisi absen, agenda KBM gitu. gue juga bingung kenapa temen temen pilih gue diposisi ini. padahal menurut gue kerja begini ini kerjaannya anak anak rajin. lah gue? nyiapin buku ke tas aja 5 menit sebelum berangkat sekolah. yaa resiko banyak yang ketinggalan sangat besar. nah sialnya hari itu yang ketinggalan malah buku agenda KBM terus?!setiap guru yang masuk sibuk nyari agenda, akhirnya gue bilang kalau agendanya ketinggalan *tepok jidat* tau sendiri lah ya reaksi guru gimana... iya gue dimarahin setiap guru yang masuk kelas pada hari itu. seharian dimarahin itu rasanya........ kuping.

oke next, beberapa hari kemudian pelajaran b.indo gurunya ngasih tugas memusikalisasikan puisi, untung tugasnya berkelompok. jadi kita disuruh menampilkan puisi karya Chairul Anwar dengan menyanyi, kita sih cuma dikasih waktu 4 HARI!! 4 HARI MAMEN!! coba bayangin waktunya seemprit!! yaah kita usahain bisa latihan bareng meski waktu gue yang biasanya dipake buat browsing, finding gebetan reading, les-ing, jail-ing orang dll. kali ini bener bener dipake buat latian. sebenernya kita mulai latian di hari H nya. iya 4 hari itu dipake juga buat latian atau nyari puisi dan lagu yang pas tapi yaa emang dasar basic males kegoda aja ngelakuin hal hal diluar kepentingan misal: main Hp, mojokin temen, nyanyi nyanyi lagu gak karuan, internetan. alhasil? pas maju kedepan kelas kita nyanyi alakadarnya, puisi setengah hafal, lagu berantakan. kalau diperhatiin sih kayak kaset hampir sekarat.

selanjutnya mbah sial datang bersama guru IPS. jadi........................................................................................................................................................................................................................................................ gitu. parah kan :( (hanya orang bener yang bisa baca)

rupanya si mbah sial juga selalu menggagalkan rencana gue setiap mau PDKT sama orang. huaaaaa-__-


dari kesialan itu kayaknya lebih banyak ditimbulkan dari kecerobohan gue ya? yakali mudah mudahan bulan oktober ini si mbah sial jauh jauh dari gue. amin o:)

Selasa, 04 September 2012

aaakkk JKT48!


Aitakatta, aitakatta, aitakatta, yes!

Aitakatta, aitakatta, aitakatta, yes! denganmu
Pada tau JKT48 kan?
Sister Group AKB48 yang berada dinaungan 48 Family beserta 5 Idolgroup lain
ngomong2 mereka sedang melangsungkan konser di Tokyo Dome pada Jum'at, sabtu. minggu ini (24~26 Aug) 
kalian pasti udah pada tau dong itu lagu siapa.. bukan woy, iyu bukan lagunya elvi sukaesi. iya itu lagunya JKT48 itu loh idol grup kembaran akb48. gue ngefans banget sama mereka lagu mereka tuh membangkitkan semangat. nah di postingan quick post gue kali ini gue mau bahas sedikit tentang mereka. oshi merapat..


jadi JKT48 tampil pertama kali di Jepang dalam konser AKB48 Kōhaku Taikō Uta Gassen, 20 Desember 2011 di Tokyo Dome City Hall. Enam belas anggota JKT48 tampil di konser keluarga besar AKB48, SKE48, NMB48, dan HKT48. Selain ditonton oleh sekitar 2.000 orang penonton di Tokyo Dome City Hall, konser ini juga ditayangkan secara langsung di 113 layar gedung bioskop di seluruh Jepang, serta di Youtube dan Google Dalam konser ini, keluarga besar AKB48 yang keseluruhan berjumlah 155 orang dibagi menjadi dua tim, tim merah dan tim putih yang masing-masing berusaha memperlihatkan penampilan terbaik mereka. JKT48 dimasukkan ke dalam tim merah. Enam belas anggota JKT48 tampil di panggung sebagai bintang tamu sekaligus kejutan untuk penonton. Sebagai wakil tim merah, JKT48 membawakan lagu "Aitakatta" dalam bahasa Indonesia, melawan HKT48 dari tim putih dengan "Te o Tsunaginagara".


Pada 20 Januari 2012, dua belas anggota JKT48 tampil sebagai ancora pada malam kedua konser AKB48 Request Hour Setlist Request 100, 2012. Konser ini berlangsung selama 4 malam di Tokyo Dome City Hall, mulai 19 Januari hingga 22 Januari 2012, menggelar 100 lagu pilihan hasil pilihan penggemar, 25 lagu setiap malamnya.
Melody dari JKT48 terpilih sebagai anggota Special Girls A yang menyanyikan lagu "New Ship" dalam singel AKB48, "Give Me Five". Lagu "New Ship" adalah lagu ketiga pada singel Tipe A. Singel tersebut juga disertai DVD yang di antaranya berisi video musik "New Ship". Melody berperan sebagai siswi pindahan di sekolah menengah atas Jepang. Posisinya sebagai double center, menyanyi di tengah depan bersama Jurina matsui dari SKE48. untuk lebih lengkapnya liat disini 
dan gue denger denger nih dari kaskus.. bukan kok gue bukan tukang nguping. namanya fans gimana sih pasti selalu nyari info2 mereka lah ya. JKT48 kedatangan 2 personil AKB48 nih:
                                      
Aki Takajo (lebih dikenal dengan nama "Akicha") Team A AKB48
dan
Haruka Nakagawa (lebih dikenal dengan "harugon") Team A AKB48

Mereka punya karya, mereka berkarya berarti mau menghibur kalian. kalian yang dihibur harusnya menghargai karya orang. lo jangan semena-mena ngebully mereka itu sama aja mematahkan semangat mereka. coba deh semua yg punya karya lo gituin? siapa coba yang mau menghibur kalian? gak ada kan.. nggak kok gue gak nyuruh kalian buat harus ngefans JKT48 gue cuma ngajak kalian lebih menghargai karya orang aja lah ya. buat yang hobynya ngebully orang tapi lonya sendiri gak punya karya cobadeh lo bikin karya biar kita saling support. it's sounds great, isn't it?
gimana? keren banget kan? iyalah. apalagi yg ngepost postingan ini B-)
kayaknya segitu aja deh gue mau ngerjain tugas sekolah. numpuk nih, tapi buat JKT48 gue rela nulis postingan ini :))

yang udah baca jangan lupa komen ya. tinggalin jejak oke :)

Selasa, 21 Agustus 2012

Kenalan yuk :)

hai hai nama gue Herna, iya panggil aja Herna, gue disini newbie kali ya. iya gue baru punya blog soalnya blog yg kemaren lupa passwordnya wkwk (apaan sih gak penting) yaudah ya jadi diblog ini gue cuma mau cerita. lebih tepatnya sih.. mau berbagi pengalaman aja. gue cewe (iyalah) gue masih sekolah, dan ya begitulah, udah ah gue gatau mau ngomong apa nih, udah pokoknya gue Herna :))