Minggu, 21 Oktober 2012

Si cantik Asdfg

Udah lumayan lama nih kayaknya gue gak ngepost. hehe sorry gue sibuk uts, yaudah ya sekarang gue mau bagi cerita, cekidot
"Si cantik Asdfg"

Diceritaken ada seorang gadis bernama Asdfg dia merupakan seorang siswa SMP, gadis ini terkenal pendiam, pemalu, berambut panjang, mempunyai kumis dua lesung pipi, dan cantik (menurut orangtuanya). hari ini dia terlihat senang entah kenapa gue nggak tau.

suatu hari pada jam istirahat dia pergi ke perpus untuk.... numpang ngadem karena dikelasnya nggak ada AC sedangkan di perpus ada. tak lama kemudian dia melihat laki laki yang guantengnya nggak manusiawi. Asdfg hanya bisa memperhatikan dari jauh, laki laki itu berkulit.....hitam, gendut, kontet, berkumis, mirip gorila kehausan. oh ternyata Asdfg salah lihat, yang dia lihat tadi bukan laki laki yang dimaksud tapi malah kepala sekolahnya.

Asdfg tidak bisa berhenti memikirkan laki laki itu dan terus bertanya-tanya "siapa namanya?" "kelas berapa dia?" "apakah dia tau nama ibunya peliharaan gue?" saking keponya, dan nggak bisa berhenti mikirin ini, saat ada pelajaran biologi bagian alat ekskresi guru Asdfg bertanya "hey kamu Asdfg dari tadi senyam senyum. nih ginjal mengeluarkan ekskret apa? Asdfg hanya senyum dan menjawan "mengeluarkan senyum yang membuat ku selalu ingin bertemu" oke gurunya murka dan seketika berubah sifat seperti elang indosiar yang kalah rebutan jamban. Asdfg dikeluarkan dari kelas.

Sepulang sekolah Asdfg melihat laki laki itu lagi. hingga akhirnya laki laki itu sadar bahwa dirinya sedang diperhatikan oleh seseorang yang sangat mencintainya. laki laki itu bertanya pada Asdfg "hi lo kayaknya ngAsdfg pingsaneiatin gue mulu, kenapa ya?" Asdfg tidak bisa menjawab. iya dia pingsan. laki laki itu bingung, tadinya ia berinisiatif untuk memberikan nafas bantuan, tapi laki laki itu masih kuat iman kalau dia belum muhrim. akhirnya laki laki itu memberi Asdfg nafas buatan yang tentu menggunakan selang. iya selang mobil sedot WC yang kebetulan lewat pada saat itu.

dan voilaaaaaaaaaaa!!! tidak sia sia ternyata Asdfg tersadar dari pingsan. Asdfg hanya tersenyum dan kemudian tertawa. laki lakiitu sempat bingung "ada apa ini sebenarnya?" nggak lupa dia update tweet dulu "EchH M4n t3m4nDh, 4dha c3wexk Pin9s4n Nich TrUeeeSs Tibb4 Ktw4 9tu Ja"

tak lama orang tua Asdfg datang ke TKP dan menjelaskan kepada laki laki itu kalau anaknya mempunyai kelainan jiwa. *guraaaaaaaaaaakk

kisah cinta yang tragis :')

okeee yg udah baca tinggalin jejak dulu dong :D

Minggu, 07 Oktober 2012

Mbah sial

Akhirnyaaaaaa bulan september selesai juga
hoho gue seneng sekarang udah bulan oktober. iya bulan september kali ini bener bener berat banget buat gue.. nggak kok bukannya gue nggendong september. dibulan ini gue kedatengan si mbah sial nggak tau kenapa. oke gue cerita sedikit ya..

jadi diawal september, ya kebetulan awal september itu bertepatan dengan ulangan matematika di sekolah berhubung malemnya gue lupa nggak belajar buat besoknya dan malah internetan pas ngerjain soal... no 1, masih oke oke aja.. no 2, masih oke oke juga.. sampe ke no 5 gue masih oke oke aja :D
oalaah masalahnya itu gue ngisinya sesuai feeling gue alhasil...... alhamdulillah!! remedial-__- oke anggap masalah ini selesai.

mbah sial selanjutnya adalah begini gue kan dikelas jadi perangkat kelas, iya yang ngisi absen, agenda KBM gitu. gue juga bingung kenapa temen temen pilih gue diposisi ini. padahal menurut gue kerja begini ini kerjaannya anak anak rajin. lah gue? nyiapin buku ke tas aja 5 menit sebelum berangkat sekolah. yaa resiko banyak yang ketinggalan sangat besar. nah sialnya hari itu yang ketinggalan malah buku agenda KBM terus?!setiap guru yang masuk sibuk nyari agenda, akhirnya gue bilang kalau agendanya ketinggalan *tepok jidat* tau sendiri lah ya reaksi guru gimana... iya gue dimarahin setiap guru yang masuk kelas pada hari itu. seharian dimarahin itu rasanya........ kuping.

oke next, beberapa hari kemudian pelajaran b.indo gurunya ngasih tugas memusikalisasikan puisi, untung tugasnya berkelompok. jadi kita disuruh menampilkan puisi karya Chairul Anwar dengan menyanyi, kita sih cuma dikasih waktu 4 HARI!! 4 HARI MAMEN!! coba bayangin waktunya seemprit!! yaah kita usahain bisa latihan bareng meski waktu gue yang biasanya dipake buat browsing, finding gebetan reading, les-ing, jail-ing orang dll. kali ini bener bener dipake buat latian. sebenernya kita mulai latian di hari H nya. iya 4 hari itu dipake juga buat latian atau nyari puisi dan lagu yang pas tapi yaa emang dasar basic males kegoda aja ngelakuin hal hal diluar kepentingan misal: main Hp, mojokin temen, nyanyi nyanyi lagu gak karuan, internetan. alhasil? pas maju kedepan kelas kita nyanyi alakadarnya, puisi setengah hafal, lagu berantakan. kalau diperhatiin sih kayak kaset hampir sekarat.

selanjutnya mbah sial datang bersama guru IPS. jadi........................................................................................................................................................................................................................................................ gitu. parah kan :( (hanya orang bener yang bisa baca)

rupanya si mbah sial juga selalu menggagalkan rencana gue setiap mau PDKT sama orang. huaaaaa-__-


dari kesialan itu kayaknya lebih banyak ditimbulkan dari kecerobohan gue ya? yakali mudah mudahan bulan oktober ini si mbah sial jauh jauh dari gue. amin o:)