Minggu, 07 Oktober 2012

Mbah sial

Akhirnyaaaaaa bulan september selesai juga
hoho gue seneng sekarang udah bulan oktober. iya bulan september kali ini bener bener berat banget buat gue.. nggak kok bukannya gue nggendong september. dibulan ini gue kedatengan si mbah sial nggak tau kenapa. oke gue cerita sedikit ya..

jadi diawal september, ya kebetulan awal september itu bertepatan dengan ulangan matematika di sekolah berhubung malemnya gue lupa nggak belajar buat besoknya dan malah internetan pas ngerjain soal... no 1, masih oke oke aja.. no 2, masih oke oke juga.. sampe ke no 5 gue masih oke oke aja :D
oalaah masalahnya itu gue ngisinya sesuai feeling gue alhasil...... alhamdulillah!! remedial-__- oke anggap masalah ini selesai.

mbah sial selanjutnya adalah begini gue kan dikelas jadi perangkat kelas, iya yang ngisi absen, agenda KBM gitu. gue juga bingung kenapa temen temen pilih gue diposisi ini. padahal menurut gue kerja begini ini kerjaannya anak anak rajin. lah gue? nyiapin buku ke tas aja 5 menit sebelum berangkat sekolah. yaa resiko banyak yang ketinggalan sangat besar. nah sialnya hari itu yang ketinggalan malah buku agenda KBM terus?!setiap guru yang masuk sibuk nyari agenda, akhirnya gue bilang kalau agendanya ketinggalan *tepok jidat* tau sendiri lah ya reaksi guru gimana... iya gue dimarahin setiap guru yang masuk kelas pada hari itu. seharian dimarahin itu rasanya........ kuping.

oke next, beberapa hari kemudian pelajaran b.indo gurunya ngasih tugas memusikalisasikan puisi, untung tugasnya berkelompok. jadi kita disuruh menampilkan puisi karya Chairul Anwar dengan menyanyi, kita sih cuma dikasih waktu 4 HARI!! 4 HARI MAMEN!! coba bayangin waktunya seemprit!! yaah kita usahain bisa latihan bareng meski waktu gue yang biasanya dipake buat browsing, finding gebetan reading, les-ing, jail-ing orang dll. kali ini bener bener dipake buat latian. sebenernya kita mulai latian di hari H nya. iya 4 hari itu dipake juga buat latian atau nyari puisi dan lagu yang pas tapi yaa emang dasar basic males kegoda aja ngelakuin hal hal diluar kepentingan misal: main Hp, mojokin temen, nyanyi nyanyi lagu gak karuan, internetan. alhasil? pas maju kedepan kelas kita nyanyi alakadarnya, puisi setengah hafal, lagu berantakan. kalau diperhatiin sih kayak kaset hampir sekarat.

selanjutnya mbah sial datang bersama guru IPS. jadi........................................................................................................................................................................................................................................................ gitu. parah kan :( (hanya orang bener yang bisa baca)

rupanya si mbah sial juga selalu menggagalkan rencana gue setiap mau PDKT sama orang. huaaaaa-__-


dari kesialan itu kayaknya lebih banyak ditimbulkan dari kecerobohan gue ya? yakali mudah mudahan bulan oktober ini si mbah sial jauh jauh dari gue. amin o:)

2 komentar:

  1. semoga sekarang nggak ceroboh lagih

    BalasHapus
  2. goodbye sepmtember, and welcome lucky october

    BalasHapus