Senin, 03 Desember 2012

Pump dan mas-mas keren


Hmmm..  kali ini gue gak nyerpen (ngeshare cerpen) dulu deh, gue jadi  pengen curhat. Yang sudi ya baca, yang enggak ya gapapa.
 Jadi.. akhir-akhir ini gue jarang buka blog. Iya gue udah kelas 9 (bodoamat gak ada yang nanya geh), banyak tugas, harus ini harus itu, persiapan UN. Pusiaaaang.. oke jadi sebulan terkahir ini gue ada ujian praktek dance. Yaa gue rela waktu gue buat manja-manjaan sama kasur berkurang demi buat latian dance. Singkat cerita, ujian praktek ini diadakan kemaren di sekolah, tepatnya di ruang aula. Dan Alhamdulillah kemaren kelompok dance gue gak ancur-ancur amat, yaa lumayan buat bikin mata guru yang menilai jadi ingusan.

Pulang ujian praktek itu, kita sepakat mau refreshing gitu, mengingat sepertinya ini hari terakhir main bareng-bareng untuk semester ini karena yaa tau kan tanggal 10 Desember nanti UAS dimulai. Kita memutuskan buat refreshing di  jamban mall daerah Serang. Kita ngobrol-ngobrol di sebuah restorsn donat di sana. Dari kita ber 8 masing-masing cuma beli minum satu gelas. Ngobrolnya? Hampir 2 jam. Untung gak diusir sama mas-masnya.

 Ya seperte halnya cewe, selalu foto-foto dimanapun mereka berada. Missal lo ada di depan monas, lo pasti foto. Di parkiran, pasti foto. Lagi di jamban, difoto. Malah, nangis pun foto-foto 
kek gini nih. *foto dr google

Setelah dari situ kita menuju ke TTB, Tempat Timezone Berada. Gue dan Cindy memutuskan buat main pump. Kita nunggu lumayan lama buat dapet giliran main. FYI, di Serang kebanyakan orang-orangnya kalau main timezone ngegesek creditnya gak manusiawi, kadang sampe 25 credit. WTH. Setelah nunggu setengah jam, akhirnya kita dapet giliran main.

Lagi asik-asik main, ngos-ngosan, keringetan, bau keringet. Dateng mas mas, ya kira-kira berumur 16-17 tahunan. Dia dateng sama neneknya sendiri, terus ngegesek 1 credit di pump tempat gue main itu. Dia dateng dengan style kalem, berkacamata, sweater, tas, pokoknya terkesan kutu buku gitu. Sempet gue mikir ini mas-mas kayak orang pinter yang setiap hari dijejelin buku dan dia menemukan suatu pencerahan “Aku butuh refreshing, aku yakin itu” *efek suara dalem hati* oke ini sinetron abis. Iya korban sinetron dah gue..

Gak lama dia bilang “Boleh main berdua gak?” yaa gue sih boleh-boleh aja. Dia melepas sweater, tas, dan kacamatanya. Dan gue terngiang dikepala gue kalau ini orang MIRIP BANGET SAMA ARIEF @Poconggg!! Oke itu gak penting. akhirnya gue ngalah dan dia main pump battle sama cindy.

Pas lagi milih-milih speed, cindy nyoba ngimbangin, speed 4x, level 10, lagu bethoven. Dan akhirnya? Oke kayaknya kaki Cindy mau potong. Yang gak gue sangka itu mas-mas main pump egilaaaaakk lincah banget. Cindy dapet score F dan mas-mas itu dapet score A. awesome.. gue gak habis pikir, orang ini misterius deh, style kalem tapi begitu main? Wow. sumpah ini gak penting banget ya. ya gapapa orang gue pengen curhat, wkwk segitu dulu deh cerita gue. Sekian dan terima pacar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar