Minggu, 10 Maret 2013

Hurt little thing called 'Perpisahan'

Hallo ketemu lagi sama gue.. Herna cantik jelita sepanjang masa *iyain aja iyain* ekhm ekhm..gue share cerpen deh etapi gak bisa dibilang cerpen juga sih. yaudahlah terserah mau dibilang apa. sebelum baca coba deh siapin headset atau earphone buat apa? bukan.. bukan buat gue. sambil baca coba puter lagu peterpan/noah judulnya 'tentang kita' as backsound.. langsung aja ya cekidot^^

Perbedaan fase fase adaptasi
1. pas lagi ngobrol-ngobrol
*awal kenal
A, B, C: (ngobrol ngobrol perkenalan nama blablabla) datang si D
D: "Boleh ikutan gabung gak?"
A, B, C: "Oh boleh boleh^^"

*udah lama kenal
A, B, C: (ngobrol-ngobrol sambing saling ngeledekin calon gebetan) datang si D
D: "Woy, lagi pada ngomongin apa. ikutan dong!!"
A, B, C: "Eh ada si D dateng.. bubar yuk :D *bubaar*"
D: "Dafuq"

2. pas temen datang ke rumah
*awal kenal
A: "Hati hati ya pulangnya^^"
B: "Iya.. thanks ya bro"

*udah lama kenal
A: "Gue mau balik dulu ya bro.. jangan kangenin gue :D"
B: "Oke bro.. semoga mati dijalan :Dv"

3. pas di ruang ganti baju
*awal kenal
A: "Jangan liat belakang ya bro.. gue lagi ganti baju^^"
B: "Oke gue gak liat kok"

*udah lama kenal
A: "Nanti cek fb lo ya bro. ada foto lo bugil nanti :D"
B: "Jancoookk!!"

Suara tangisan terdengar begitu random.. iya Aku tau kok tangisan memang tidak ada yang bernada. senang rasanya melihat mereka bahagia. entah itu bersama keluarga, teman baru, atau pac.. ah aku lupa pemilik blog ini tidak punya pac.. ah sudahlah :Dv

aku hadir di tengah-tengah mereka yang sedang bahagia, untuk apa aku hadir? untuk memisahkan mereka. jahat memang. tapi mau bagaimana lagi mungkin itu sudah tugasku. atau lebih tepatnya memang itulah tugasku.

lucu yaa melihat mereka yang awalnya tidak saling kenal menjadi saling kenal, saling suka atau sekedar berteman. yang pada akhirnya mereka akan bertemu denganku. usaha konyol atau apapun dilakukan mereka hanya untuk beradaptasi dan berbaur dengan yang lain. tapi aku? aku hanyalah hal yang memisahkan mereka. dan tidak sedikit dari mereka menangis oleh ulahku. lagi lagi aku yang salah :(

JAHAT!! JAHAT SEKALI AKU!! seakan akan aku sama sekali tidak menghargai usaha-usaha mereka yang telah melewati serangkaian adaptasi itu. hmm baiklah aku tau, adaptasi tidak semudah menghirup dan menghembuskan nafas. setelah melewati masa adaptasi yang sulit itu  aku juga tau, pasti akan ada feel. iya, rasa sayang.. rasa takut. takut kehilangan satu sama lain. rasa nyaman yang timbul begitu saja. disaat seperti inilah aku datang. membuat mereka menumpahkan air mata. air mata kehilangan, air mata kesedihan. nukan air mata yang mereka mau. aku lagi. perusak kebahagiaan :(

sebenarnya apa yang telah aku perbuat?!! jika aku adalah manusia, mungkin akulah orang yang paling dibenci oleh semua orang di dunia ini karena perlakuanku terhadap mereka. dan aku akan bunuh diri dengan memakan 5kg bakso.

aku ini bagaikan orang ketiga yang menghancurkan sebuah hubungan.. aku bagaikan kematian yang memisahkan kerabat tercinta.. dan mungkin aku bagaikan sekolah lanjutan yang merusak persahabatan mereka selama di sekolah sebelumnya. jahat sekali aku!!

setelah berbuat jahat seperti ini. apa yang aku berikan kepada mereka? hanya kenangan. kenangan masa lalu yang seharusnya bisa mereka ambil pelajarannya bukan kenangan yang membuat mereka terpisah. tapi.. biar begini aku adalah masa depan kalian^^ aku yang mengenalkan kalian kepada dunia luar yang mungkin kalian belum tahu sebelumnya. dan mengenal hal hal baru. mungkin jika aku tidak ada, kalian akan bosan menjalani hidup yang monoton. ibarat film yang konfliknya itu itu saja. seru? tidak.

aku memang hal yang sangat menyakitkan untuk kalian yang biasa kalian sebut dengan 'perpisahan'. begitulah orang-orang memanggilku. tapi percayalah ada rencana tuhan untuk membuat hidup kalian lebih indah dari sebelumnya. tidak sekarang. mungkin nanti. who knows? ayo semangat!!



sekiaaaaaaaaaannn maap jelek. yang udah baca, silahkan tinggalin jejak^^